Kamis, 02 Maret 2017

Jual Crystal X Asli di Sleman Yogyakarta

Jual Crystal X Asli di Sleman Yogyakarta, hubungi Distributor Crystal X Sleman Yogyakarta di  WhatsApp: 0878 3884 1714 Website: NasaHerbal.com . Kami adalah distributor resmi PT Natural Nusantara (NASA), produsen berbagai produk kesehatan dan perawatan tubuh, termasuk obat herbal keputihan Crystal X. Pastikan Anda membeli Crystal X hanya dari distributor resmi NASA, untuk menghindari penipuan dari pihak-pihak yang dengan sengaja menjual Crystal X palsu. Berikut kami berikan tips sederhana sebelum melakukan pembelian produk Crystal X:

Kenali Penjual Crystal X di Sleman Yogyakarta
Sebagai produk yang terbukti ampuh dan efektif dalam mengatasi masalah keputihan serta berbagai keluhan khas kewanitaan lainnya, Crystal X semakin populer dan banyak dicari. Hal itu mendorong sebagian orang untuk memproduksi dan mengedarkan produk Crystal X palsu (tiruan) dan menjualnya dengan harga sangat murah (Lihat artikel kami sebelumnya). Memproduksi dan menjual Crystal X palsu ini tentu saja menguntungkan produsen dan penjualnya, namun sangat merugikan konsumen.

Berbeda dengan Crystal X Asli yang diproduksi dengan pengawasan mutu yang ketat dan telah mendapat sertifikat Halal dari MUI serta terdaftar di BPOM RI, produk Crystal X palsu tidak diketahui komponen produknya, siapa produsennya yang bisa dimintai pertanggung jawaban jika terjadi suatu masalah dalam pemakaian produknya, dan yang pasti tidak memiliki sertifikat halal dari MUI dan tidak pula terdaftar di BPOM RI.

Kenali Produk Crystal X di Sleman Yogyakarta
Jika Anda membeli Crystal X secara offline, periksa ciri-ciri fisik berikut yang terdapat pada kemasan produk yang hendak dibeli:

Jual Crystal X Asli di Sleman Yogyakarta


  1. Periksa apakah terdapat hologram pelangi berwarna keemasan di salah satu ujung kemasan. Hologram ini akan menampilkan tulisan IRU dengan garis melengkung jika dilihat dari sudut yang berbeda.
  2. Periksa apakah terdapat hologram bertulisan NASA yang menempel pada bagian dalam dan segel plastik. Jika hologram ini dilepas, akan meninggalkan bekas pada kemasan plastik maupun box.
  3. Periksa apakah terdapat nomor seri produksi pada segel plastik. Nomor urut produk ini tidak bisa dilepas dengan cara apapun, kecuali dengan merobek segel plastik. Produk yang palsu tidak memiliki nomor urut produksi.
  4. Periksa apakah terdapat nomor registrasi produk Reg. IDM0002452531
  5. Periksa apakah terdapat nomor izin Balai POM NA 18111600004
  6. Periksa apakah terdapat logo “HALAL” yang menandakan produk telah diakui kehalalannya oleh MUI
  7. Periksa apakah kemasan produk dibungkus dengan plastik mika atau bukan. Kemasan Crystal X asli dilindungi dengan segel plastik mika pada bagian luar
  8. Periksa apakah terdapat logo NASA yang transparan pada seluruh badan kemasan Crystal X 


Jika Anda menemukan ciri-ciri diatas pada kemasan produk, berarti produk yang ditawarkan memang asli produksi NASA. Namun jika tidak, sebaiknya Anda membatalkan pembelian. Disamping itu, cek juga status keagenan penjual, apakah dia distributor resmi NASA atau bukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar